Pusat Informasi Pertanian Masa Kini

By Fredikurniawan.com

Manfaat Durian Merah Bagi Kesehatan

Durian merah! Bagaimana khasiatnya –  perlu anda ketahui durian merah  merupakan tumbuhan buah berbentuk pohon yang hidup secara tropis , namun saat ini banyak sekali jenis durian yang ada di indonesia ataupun di luar namun juga kali ini ada durian yang berwarna aneh yang tak seperti biasanya yaitu durian berwarna merah. Durian berwarna merah ini sangat lah berbeda di karena kan biasanya dagingnya rata-rata berwarna kuning tetapi jika durian merah dagingnya berwarna merah .

durian merah

Perlu di ketahui durian merah ini sangat lah populer dimasyarakat dengan kelezatan buahnya dan gurih di bandingkan dengan jenis durian yang lainnya . hal inilah yang membuat durian   merah lebih sangat lah berkesan dan populer di bandingkan dengan lainnya . warna merah nya yang buat anda menikmati kelezatannya selain itu khasiat dan manfaat durian merah bagi tubuh dan kesehatan  setelah memakannya yaitu sebagai berikut :

  1. Dapat mengatasi permasalahan sembelit.
  1. Mengatasi permasalahan anemia.
  1. Sangat lah baik untuk kesehatan tulang.
  1. Durian merah mengandung vitamin c yang berfungsi sebagai antioksidan.
  1. Bisa juga mempercantik kulit , memperhalus dan memperlembut kulit yang kasar.
  1. Dapat juga menjaga kadar gula dalam tubuh anda . karena dalam durian merah mengandung gula darah dan jangan juga anda berlebihan dalam mengonsumsi durian merah .
  1. Buah durian merah dapat menjaga kelenjar tiroid karena memiliki senyawa tembaga.
  1. Kandungan thiamin dan vitamin B1 dapat menambah nafsu makan baik anak-anak yang kurang memiliki nafsu makan yang baik.
  2. Kandungan phospor di dalam durian merah dapat menjaga gigi dan mulut anda baik yang masih kanak-kanak maupun yang dewasa.
  1. Vitamin B2 ( senyawa riboflavin )yang ada dalam durian merah dapat mengatasi migran dalam tubuh .

Begitu banyak kandungan yang terdapat dalam durian merah , tetapi banyak masyarakat yang beranggapan negatif tentang durian merah yaitu pembawa penyakit atau pun dapat menimbulkan penyakit . sebenarnya itu sebab karena terlalu banyak mengonsumsi durian merah karena durian merah sangat enak kelezatanya , gurihnya , manisnya sehingga mereka mengonsumsinya tanpa batas padahal hanya 1-3 saja daging saja bisa dapat memenuhi gizi dan nutrisi dalam durian merah.

Jadi jika anda ingin mendapatkan kenikmatan dan kelezatan yang ada dalam durian merah serta khasiat yang ada dalam buah duri tajam ini , anda bisa mengonsumsi sewajarnya saja tidak berlebihan yang menimbulkan penyakit.

Baca Juga Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pusat Informasi Masa Kini © 2016 Frontier Theme