Pusat Informasi Pertanian Masa Kini

By Fredikurniawan.com

Tips sederhana Membuka Usaha Warung Nasi

Tips sederhana Membuka Usaha Warung Nasi Usaha warung nasi memanglah sangat lah populer saat ini , Dengan membuka ya usaha warung nasi disekitar lingkungan anda akan mempermudah masyarakat jika melakukan sarapan pagi maupun sarapan malam . Maka dari itu anda harus membua usaha ini karena sangat lah menguntungkan perharinya bagi anda .

warung nasi

Memanglah usaha warung nasi tergolong usaha yang sangat lah minim , Tetapi perlu anda ketahui bahwa usaha ini sangat lah menjanjikan . Karena setiap masyarakat tidak semua yang akan memasak tetapi sebagian besar malas untuk masak seperti di lingkungan kampus dan kantoran maupun yang lainnnya .

Untuk melakukan sebuah warung nasi ini sebaiknya anda harus memperhatikan cara memulai usaha warung nasi ini dengan sangat lah mudah dan sederhana ini .

Persiapan modal yang cukup

Pada dasarnya jika anda ingin memulai suatu usaha harus lah memiliki sebuah modal , Dengan mempunyai sebuah modal yang sangat lah lumayan cukup membuka usaha anda baru anda bisa menjalankan usaha warung nasi anda dengan sangat lah baik . Maka dari itu anda harus mempersiapkan modal utama terlebih dahulu untuk melakukan suatu usaha .

Pemilihan tempat strategis

 Setelah anda sudah memiliki sebuah modal yang sangat lah cukup untuk usaha warung nasi , Maka selanjutnya anda melakukan sebuah riset pasar yaitu dengan mencari tempat yang sangat lah bagus untuk di jadikan sebuah usaha ini . Sebaiknya anda mencari sebuah tempat yang strategis di sekitar sekolahan , kampus dan kantoran .

Dengan di sekitaran tersebut akan mempermudah anda melakukan penjualan warung nasi anda , Dan banyak tang mengunjungi warung nasi anda .

Persewaan tempat strategis

Jika sudah menemukan sebuah tempat yang sangat lah strategis , maka anda harus melakukan sebuah negoisasi dengan pemilik persewaan tersebut dengan harga yang terjangkau . Dengan melakukan tersebut akan mengurangi faktor biaya pada usaha warung nasi yang sedang anda jalankan ini .

Membuat Tampilan usaha menarik

Dengan sudahnya melakukan sebuah persewaan tersebut , Maka hal selanjutnya adalah membuat sebuah tampilan usaha anda semanarik mungkin dengan menambahkan sebuah tampilan ataupun foto hidangan pada bagian usaha anda dan semacamnya serta membuat sebuah kursi dan meja yang sangat lah bagus untuk calon pembeli  . Hal ini akan bertujuan sangat lah bagus untuk para calon pembeli agar merasakan kenyamanan pada warung anda .

Menambahkan fasilitas

Dengan menambahkan fasilitas pada usaha anda seperti menambahkan kipas angin agar calon pembeli tidak merasakan kepanasan , menambahkan juga televisi ( TV ) agar para pembeli juga merasakan juga kenyaman pada usaha anda . Dengan ini anda lakukan akan membuat sebuah pembeli merasakan betah dan akan makan terus menurus pada usaha warung nasi anda .

Memberikan Pelayanan Baik

Jika anda memberikan sebuah layanan yang terbaik setiap pelangan yang berdatangan , akan membuat usaha anda akan mempermudah membuat kepercayaan pada calon pembeli . Dengan demikian ini anda lakukan dengan baik dan juga sopan . Ini juga akan membantu membuat kenyaman pada calon pembeli .

Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai dan membuka usaha warung nasi yang sangat lah sukses dan maju .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pusat Informasi Masa Kini © 2016 Frontier Theme