Spesifikasi Lengkap Suzuki GSX 150 Bandit

Suzuki semakin membuat panas pesaing nya di dunia industri motor. Belum lama ini, Suzuki merilis varian motor terbaru mereka. Sebenarnya, motor ini telah dirilis pada ajang pameran GIIAS 2018 silam. Motor tersebut adalah Suzuki GSX 150 Bandit. Suzuki GSX 150 Bandit hadir dengan beberapa keunggulan di bagian fitur-fitur yang dibawanya.

Selain itu, Suzuki juga beranggapan bahwa GSX 150 Bandit dapat diandalkan dalam berbagai bentuk aktivitas, mulai dari aktivitas sehari-hari sampai menuruti hobi anda. Dengan performa mesin berteknologi terkini membuat motor ini menjadi nyaman ketika dipakai berkendara. Apalagi ditambah dengan durabilitas yang mumpuni. Selain itu, Suzuki juga menghadirkan fitur-fitur tambahan yang dapat anda nikmati. Penasaran dengan spesifikasi lengkap Suzuki GSX 510 Bandit?

Spesifikasi Suzuki GSX 150 Bandit

Motor ini hadir untuk menyesuaikan kebutuhan pengendaranya. Dengan fitur terbarunya, seperti windshield, handguard, portable USB untuk mengisi baterai, dan juga side bag. Suzuki GSX 150 Bandit juga memiliki dapur pacu yang mumpuni. Dengan mengandalkan mesin 150 DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooled membuat motor ini semakin gahar dan optimal dalam kinerja mesinnya.

Motor ini juga cocok bagi anda yang gemar touring melintasi antar kota di Indonesia. Tak heran jika Suzuki GSX 150 Bandit semakin diburu oleh pecinta motor moge. Jika kita lihat dari sektor mesin, memang motor ini sudah mumpuni. Ditambah dengan body yang elegan, membuat motor ini menjadi semakin gahar. Nah, berikut merupakan spesifikasi lengkap Suzuki GSX 150 Bandit.

Desain Body

Suzuki GSX 150 Bandit memiliki tampilan yang modern dan juga menarik di sektor body. Dengan bagian sisi depan yang menggunakan lampu LED dan mengusung konsep gaya touring yang membuat motor ini memiliki ciri khas tersendiri. Apalagi dengan panel indikator yang sudah full digital semakin memperkuat kesan futuristik di motor ini.

Di bagian tangki yang memiliki daya tampung 11 liter, motor ini memiliki cover tangki yang dibuat tajam di setiap sudutnya hingga motor ini nampak gagah ketika anda lihat dari samping. Pada bagian seat, Suzuki GSX 150 Bandit membawa konsep comfortable seat dengan dual stepped dengan ukuran yang panjang dan lebar, sehingga nyaman saat berkendara.

Rangka dan Kaki-Kaki

Suzuki GSX 150 Bandit membawa kaki-kaki yang handal dengan suspensi Telescopic dibagian depan dan suspensi Swing Arm di bagian belakangnya.

Dengan kedua suspensi handal yang disematkan, membuat motor ini keseimbangan yang bagus saat berkendara. Bahkan, kedua suspensi tersebut diklaim dapat meredam goncangan yang cukup besar, sehingga pengendara akan tetap nyaman di segala medan yang dilalui.

Di Bagian velg roda, motor ini menghadirkan velg modern dengan tipe Cast ditambah dengan roda tubeless, dimana roda depan motor ini memiliki ukuran ban 90/80 R17. Sedangkan vora bagian roda belakang, memiliki ukuran ban 130/70 R19.

Selain itu, di sektor pengereman, motor ini menghadirkan rem handal bertipe Petal Disc Brake dengan mengusung teknologi ABS yang mampu mengerem dengan maksimal dan juga aman untuk keselamatan.

Speedometer

Suzuki GSX 150 Bandit hadir dengan panel yang sudah full digital. Dengan indikator di layar LCD yang memberikan informasi seperti kecepatan Km/jam, rpm, jarak tempuh keseluruhan, jam digital dan panel indikator bahan bakar.

Selain itu, di layar LCD motor ini juga terdapat beberapa lampu indikator seperti lampu sein, lampu netral, indikator lampu bahan bakar, lampu indikator kerusakan, dan lampu utama (lampu jarak jauh).

Dimensi

Motor terbaru keluaran Suzuki ini memiliki ukuran dimensi yang cukup ideal dengan ukuran panjang 2000 mm, lebarnya 745 mm, tinggi 1035 mm, dan memiliki jarak sumbu roda 1300 mm. Tak heran jika motor ini memiliki kesan yang gagah dan sedikit bongsor.

Ketinggian jok di motor ini juga cukup ideal untuk orang Indonesia yaitu dengan ketinggian 790 mm. Selain itu, motor ini juga memiliki ground clearance 150 mm untuk kenyamanan saat berkendara.

Mesin

Untuk bagian mesin, Suzuki GSX 150 Bandit membawa mesin tipe DOHC 4 dengan silinder tunggal dan memiliki kapasitas 150cc. Tak hanya itu saja, mesin di motor ini juga memiliki 6 transmisi manual yang diklaim dapat memberikan semburan power/tenaga up to 141.1 kW per 10.500 rpm dan torsi 14.0 Nm per 9.000 rpm.

Selain itu, mesin pada Suzuki GSX 150 Bandit juga memiliki teknologi Water Cooled yang efektif untuk mengurangi suhu panas pada mesin. Pada sistem pembakaran, motor ini menggunakan tipe Petrol untuk menghasilkan efisiensi saat berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *