Pusat Informasi Pertanian Masa Kini

By Fredikurniawan.com

Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot

Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot –  Buah naga adalah buah yang sangatlah luar biasa memiliki warna yang sangatlah cerah dan juga memilki kandungan yang besar sehingga banayak sekali yang menyukai bahkan banyak sekali  daya beli di asaran bahkan di tokoh jus sampai saat ini . Bnayak daya beli berpengaruhnya juga car membudidayakan buah naga ini dengan baik hal ini memacuhnya buah yang berkualitas .

buah nagag

Beberapa tahun ini sangatlah populer penanam mengunkan pot karena tergolong mengunkan metode ini sangatlah mudah dan juga sederhana . Bahkan tak di herankan sangatlah mudah karena dapat di tanam sekitar perumahan anda . Maka dari itu dalam kesempatan ini saya akan berbagai rincian cara membudidayakan buah naga di di dalam pot dengan sangatlah mudah dan sederhana .

Cara Budidaya Buah Naga Dalam Pot

1. Persiapan Pot

Penyediapan pot untuk buah naga adalah hal yang sangat lah mudah anda biasa mengunakan pot bunga, kaleng bekas bahkan drum yang sudah anda desain untuk tanaman buah naga .

2. Penyangga

Penyangga ini bertujuan untk menyokong tanaman buah naga yang mulai dewasa dan memilki buah agar tidak mengalami kerusakan akibat terkena angin yang berlebihan .Dan fungsi penyangga ini dapat juga mengeakan tanman yang sudah tidak bisa tegak lagi . dengan cara mengita tanman buah naga ke penyangga .

3. Media Tanam

Sebaiknya medi tanam pada tanman buah naga mengunkan tanah yang sudah di olah dengan pupuk kandang , puk urea dan juga pupuk penyubur tanman lainnya hal ini bertujuan agar tanman dapat berkembnag dan bertumbuh cepat dengan hasil  buah yang sangat lah berlimpah .

4. Penanaman Bibit

Masukan bibit yang sudah layak tanan dengan kepanjanga 30 cm dan dengan kedalam  10 cm dari permukaan tanah yang sudah di isi di dalam pot . sebaiknya mengunkan bibit yang sudah berkualitas dan juga sudah lulus seleksi dari kementerian pertanian . sebaiknya pada penanaman bibit dilakukan dengan cahaya matahari yang memadai atau terkena cahaya matahari.

5. Perawatan Tanaman

Setelah itu anda merawat tanman yang sudah di tanami dengan cara memupuk nya secara bersekala misalnya 2 – 3 minggu sekali dan lakukanlah pengairan yang 2 kali dalam sehari dan jangan sampai terlalu berlebihan melakukan pengairan karena akan membuat pertumbuhan pada buah naga terhambat.

Baca Juga : Manfaat Besar Kandungan Buah Naga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pusat Informasi Masa Kini © 2016 Frontier Theme